Contoh Desain Kaos Study Tour Jogja Keren

Contoh Desain Kaos Study Tour Jogja

Kalau sekolah kamu berencana untuk melakukan study tour ke Jogja, tidak lengkap rasanya jika kamu belum memiliki kaos study tour dengan desain yang keren. Kaos study tour tidak hanya menjadi pakaian biasa saja. Namun bisa menjadi kaos kenangan saat berlibur berkunjung kedaerah wisata, terutama saat kamu ke Jogja. Pada kesempatan kali ini Ozza Konveksi akan memberikan beberapa inspirasi contoh desain kaos study tour jogja yang keren. Semoga bermanfaat!

Tips Membuat Desain Kaos Study Tour Keren

1. Buat Baju Study Tour Yang Simple

Contoh Desain Baju Study Tour

Saat akan membuat kaos study tour, buatlah desain yang simple dan mudah dibaca. Gunakan warna yang sesuai dengan tema study tour kamu. Atau gunakan warna yang merepresentasikan sekolah dan kampusmu. Kamu bisa kenakan warna warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan warna warna soft lainnya.

Selain itu, perhatikan juga tata letak logo, desain logo serta tipografi. Jangan terlalu berlebihan karena akan membuat desain kaos study tour kamu terlihat norak.

Baca Juga: Download Desain Jaket Keren Depan Belakang Polos (Bonus Corel Draw)

2. Buatlah Desain Kaos Yang Menggambarkan Budaya Jogja

Contoh Desain Kaos Study Tour Jogja

Jogja dengan budayanya yang kaya tentu membuat siapa saja tertarik untuk mengunjunginya. Kamu bisa mengabadikan momen wisata study tour kamu dengan mengenakan kaos study tour yang mencerminkan budaya jogja. Contohnya, kamu bisa buat desain kaos dengan unsur budaya jogja atau jawa. Seperti tokoh wayang, batik atau simbol ikonik jogja lainnya seperti tugu jogja dan malioboro.

3. Buatlah Desain Kaos Berdasarkan Tempat Wisata

Contoh Desain Kaos Study Tour Bali

Jika kamu bingung dalam menentukan desain baju study tour yang keren, kamu bisa coba buat desainnya berdasarkan tempat wisata yang kamu kunjungi. Misalnya, kalau sekolah kamu akan berkunjung ke prambanan, kamu bisa coba buat desain kaos dengan menyertakan unsur gambar candi prambanan.

Jika kamu akan ke parangtritis kamu bisa masukkan unsur laut dan pemandangan pantai sebagai desain baju study tour kamu.

4. Masukkan Nama Teman Teman Kamu

Menyisipkan nama pada desain kaos akan membuat kaos tersebut terasa lebih personal dan unik. Kaos dengan nama akan lebih mudah dikenali dan diingat oleh orang lain. Selain itu, kaos dengan nama bisa menjadi kenang kenangan yang istimewa saat berlibur ke Jogja.

Tertarik Untuk Bikin Kaos Study Tour? Buat Disini!

Banner Bikin Kaos

Kesimpulan

Itu dia beberapa contoh desain kaos study tour Jogja yang bisa kamu jadikan referensi. Dalam membuat sebuah desain kaos, pastikan untuk mempertimbangkan faktor faktor seperti: desain logo, tipografi, tempat wisata yang kamu kunjungi hingga tingkat kerumitan desainnya.

Kalau kamu lagi nyari tempat bikin kaos murah berkualitas, Ozza Konveksi siap mengerjakannya untuk kamu. Kami menyediakan layanan jasa konveksi kaos berbagai model. Mulai dari kaos sablon, polo shirt, jersey, raglan dan banyak lagi.

Baca Juga: Contoh Desain Label Baju Yang Unik Dan Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan