Tempat Produksi Kaos

Tempat Produksi Kaos

Tempat Produksi Kaos. Ozza Konveksi adalah tempat produksi kaos nomor satu pilihan anda.

Kaos atau T-Shirt merupakan produk pakaian yang biasanya terbuat dari bahan katun, polyester, spandek, viscose maupun CVC (Chief Value Cotton)

Bahan Kain Pembuatan Kaos

Sebelum mebuat kaos pilihan anda ada baiknya anda tahu berbgai macam jennis bahan kain yang sering digunakan dalam pembuatan kaos / t shirt. Berikut adalah ulasannya :

Kain Katun

Kain katun atau cotton adalah bahan kain yang terbuat dari serat kapas. Dalam dunia konveksi kebanyakan kaos diproduksi menggunakan kain katun combed. Keunggulan dari kain ini adalah teksturnya lembut dikulit dan nyaman digunkan.

Ada beberapa macam tipe combed yang membedakan adalah nomor dibleakangnya (Contoh Cotton combed 20s, cotton combed 30s, cotton combed 40s ), semakin besar angka dibelakangnya maka semakin tipis ketebalan kainnya dan harga jualnya semakin mahal juga.

Polyester

Kaos yang terbuat dari bahan Polyester lebih sering digunakan sebagai jersey atau pakaian olahraga. Polyester merupakan bahan kain yang terbuat dari serat sintetis. Masing-masing bahan kaos memiliki keunggulannya. Polyester memiliki nilai plus pada kekuatannya.

Kaos yang terbuat dari bahan Polyester memiliki keunggulan seperti tidak mudah berkerut, tahan air, dan mudah kering setelah dicuci.

Spandek

Spandek merupakan kain yang memiliki karakteristik elastis. Kain spandek memiliki bobot lebih berat dibandingkan dengan bahan yang lain. Harga dari kaos yang terbuat dari bahan spandeks biasanya lebih murah dari kaos yang terbuat dari bahan lain.

Kaos yang terbuat dari spandeks memiliki keunggulan dalam memudahkan pergerakan pemakainya, tidak mudah berkerut, mudah untuk kembali pada ukuran normal setelah meregang, lembut, dan dapat mengikuti bentuk atau lekuk tubuh. Pada umumnya kaos berbahan spandek lebih sering dipakai oleh wanita.

Viscose

Viscose merupakan kain yang terbuat dari serat sintesa celulosa. Kain jenis ini dapat digolongkan sebagai kain mewah, sehingga memiliki harga yang cukup tinggi di pasaran.

CVC (Chief Value Cotton)

Chief Value Cotton atau yang biasa disingkat CVC adalah jenis kain yang terbuat dari campuran polyester dan cotton. Namun lebih banyak unsur katun di dalamnya. Keunggulannya jenis CVC mudah menyerap keringat serta memiliki daya tahan yang lebih lama.

Dimana Tempat Produksi Kaos Yang Murah ?

Sedang mencari tempat produksi kaos dengan harga murah ? Ozza Konveksi merupakan solusi yang tepat. Kami melayani pembuatan kaos oblong atau kaos polos, kaos sablon, kaos polo dan produk kaos lainnya.

Kami merupakan perusahaan konveksi yang berpusat di Yogyakarta tepatnya di Jl. Depokan II, Peleman RT 32/RW10, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta dan telah menerima banyak penghargaan. Sudah banyak klien kami yang memepercayakan kebutuhan pakaian mereka pada perusahaan kami.

Kontak Kami

Silahkan hubungi layanan kustomer service kami dibawah ini untuk produksi kaos anda :

No Telp :  0274-4438593
Whatsapp : 0896-1577-2461
Alamat : Jl. Depokan II, Peleman RT 32/RW10, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta