Style Jaket Bomber Pria Dan Wanita Yang Harus Kamu Coba (Auto Keren)

Style jaket Bomber Pria Dan Wanita

Kalau ngomongin jaket yang dulunya dipakai oleh pilot pesawat tempur era perang dunia kedua ini memang ga ada habisnya. Apalagi jaket bomber saat ini memiliki model yang beragam, mulai dari yang panjangnya standar, ukuran oversize hingga ada yang dikombinasikan dengan hoodie. Berikut Style Jaket Bomber Pria Dan Wanita Yang Harus Kamu Coba!

Style Jaket Bomber Pria

1. Jaket Bomber Plus Hoodie

Style Jaket Bomber Pria Dengan Hoodie

Siapa bilang kamu gak bisa pakai dua jaket bersamaan? kamu bisa memadukan jaket hoodie dengan bomber jacket favorit kamu agar terlihat keren. Untuk Celana bisa kamu sesuaikan dengan kondisi, kamu bisa pakai celana jeans atau pakai celana training.

Gaya ini bisa kamu pakai saat musim dingin karena akan tetap membuatmu merasa hangat saat bepergian.

2. Serba Hitam Dengan Jaket Bomber

gaya jaket Bomber Pria Serba Hitam

Kamu bisa coba gunakan pakaian dengan warna serba hitam untuk membuat penampilanmu sedikit misterius. Cobalah gunakan jaket bomber berwarna hitam yang kamu pad padankan dengan outfit kemeja dan celana skinny fit atau celana chinos berwarna sama. Jangan lupa kaca mata hitam untuk melengkapi gaya yang cool dan misterius ini.

Gaya ini cocok banget dipakai oleh bapak bapak intel yang lagi nyamar (siapa tahukan bisa jadi model, masa jualan nasgor mulu)

3. Gaya Bapak Bapak Ala Ryan Reynolds

Gaya Ryan Reynolds Memakai Jaket Bomber

Salah satu alasan kenapa saya senang dengan Ryan Reynolds adalah karena outfit khas bapak bapaknya yang simple tapi paten. Coba deh lihat apa yang dikenakan Ryan Reynolds saat bepergian. Jaket bomber classic, kaos oblong dan celana jeans sudah cukup untuk melengkapai gaya kamu.

Kamu bisa tambahkan aksesoris pendukung seperti topi baseball, kacamata atau jam tangan. Gaya ini cocok banget buat kalian para bapak bapak atau kalian yang suka outfit simple.

4. Style Keren Jaket Bomber Dengan Polo Shirt

Padu Padan Jaket Bomber Pria Dengan Kaos Polo

Kalau kamu bingung memilih outfit apa yang bagus saat traveling, Jaket bomber dan Polo shirt mungkin jawaban yang kamu butuhkan. Outfit semi kasual ini pas banget untuk kamu gunakan saat bepergian kamu bisa padu padankan jaket bomber kamu dengan atasan polo shirt berwarna merah gelap dan bawahan jogger pants.

Kaos polo sangat cocok untuk kamu padukan dengan jaket bomber. Polo shirt dapat menjadi pengganti kaos oblong serta kemeja kamu. Selain itu polo shirt juga gak perlu kamu setrika sehingga pas banget untuk kamu yang hobi traveling.

5. Kombinasikan Dengan Turtleneck

Style Jaket Bomber Pria Dengan Turtleneck

Untuk kesan smartlook kamu bisa coba kombinasikan turtleneck dengan jaket bomber kamu. Untuk bawahan sebenarnya bebas bebas aja, kamu bisa pakai celana apapun yang penting nyaman. Kamu bisa pakai celana jeans, celan chinos, atau joggaer pants.

Kombinasi yang keren ini bakalan pas banget kamu pakai saat musim dingin.

6. Gaya Militer Ala Pilot Pesawat Tempur

CWU-45P-Flight-Jacket

Gak ada yang lebih keren dari sebuah jaket MA-1 classic yang akan membawamu bernostalgia ke jaman Perang Dunia Ke dua. Desain jaket ini benar ikonik dalam dunia penerbangan karena bahannya yang ringan namun tetap dapat melindungi penggunanya dari terpaan angin dan suhu dingin.

Saat ini jaket bomber MA-1 tidak hanya digunakan oleh para pilot saja namun juga telah menjadi item fashion favorit semua orang. Pingin tampil swag dengan jaket bomber ini? Kamu bisa kombinasikan dengan kaos oblong, celana straight leg jeans, sepatu boots dan kaca mata hitam.

Tertarik Untuk Bikin Jaket Bomber Custom? Buat Disini!

Style Jaket Bomber Wanita

1. Gaya Ala Anak Kampus Dengan Jaket Bomber

Style jaket Bomber Wanita - Korean Fashion Street Show

Kalau kamu anak kuliahan gak ada salahnya untuk sesekali memakai jaket bomber sebagai outfit kampus kamu. Kamu bisa tampil keren dengan mix and match jaket bomber berwarna biru dengan paduan kaos polos (kaos printing juga boleh). Untuk celananya, kamu bisa pakai celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Kalau kamu memiliki tubuh yang ramping kamu bisa pakai celana jeans dengan model skinny jeans atau slim fit. Untuk yang sedikit lebih curvy kamu bisa pakai celana dengan potongan yang lebih lebar seperti wide leg atau baggy jeans. Untuk sepatu karena kamu bakalan pergi ke kampus maka sneaker adalah pilihan yang tepat.

2. Gaya Kantoran Dengan Bomber Jacket

Style Jaket Bomber Ala Wanita Kantoran

Sebagai wanita karir kadang kalian merasa jenuh ga sih pakai outfit yang itu itu saja? Nah kamu bisa tampil lebih elegan dengan menggunakan jaket bomber. Cobalah untuk memadu padankan jaket bomber berwarna hijau dengan kaos oblong berwarna putih. Untuk celananya kamu bisa pakai skinny jeans atau celana berwarna hitam dengan model slim-fit. Khusus sepatu kamu bisa kombinasikan dengan ankle boots berwarna senada dengan celana kamu.

Oh ya kamu bisa masukkan sebagian kaos kamu kedalam celana (tapi jangan semuanya) untuk memperlihatkan gesper kamu.

3. Serba Oversize Dengan Bomber Jacket

gaya jaket bomber oversize wanita

Siapa bilang jika punya tubuh mungil gak bisa pakai outfit oversize? Yang penting adalah pintar pintar dalam memadu padankan outfit kamu. Nah, kamu bisa pakai jaket bomber oversize dengan paduan syal berukuran besar. Karena outfit nya sudah oversize maka bagian bawah yang paling cocok untuk kamu pakai adalah celana pendek / rok. Untuk dalaman outfit kamu bisa gunakan kaos yang membuatmu nyaman.

Sebagai pelengkap gaya yang cute ini kamu bisa lengkapi dengan sneaker dan kaos kaki.

4. Nerd Style Dengan Jaket Bomber

Nerd Style Bomber Jacket

Yah kami tahu bahwa tidak semua orang terlahir tampil modis dan photogenic. Tapi bukan berarti kamu para kutu buku gak bisa terlihat keren. Kamu bisa coba padu padankan jaket bomber dengan accordion skirt yang lebar. Kaos garis garis adalah kombinasi yang tepat untuk membuat siluet tubuhmu yang kurus agar terlihat sedikit berisi.

Lengkapi gaya nerd ini dengan sneaker yang trendy serta kaca mata. Bagaimana? Tertarik untuk mecoba?

5. Outfit Musim Dingin Dengan Sweater Turtleneck

Gaya Jakaet Bomber Wanita Winter Style

Style jaket bomber wanita yang bisa kamu coba selanjutnya adalah dengan menggunakan sweater turtleneck. Kombinasi antara jaket bomber dan turtleneck ini sangat pas untuk kamu gunakan saat cuaca lagi dingin dinginnya. Untuk bawahan kamu bisa pakai legging yang dikombinasikan dengan sepatu boots. Agar lebih hangat kamu bisa tambahkan topi kupluk / beanie hat.

6. Kombinasi Hoodie Dan Jaket Bomber

Style Jaket Bomber Wanita Dengan Hoodie

Salah satu tips yang bisa kamu coba untuk membuat penampilanmu makin keren adalah dengan menggunakan teknik layering. Kamu bisa coba pakai jaket bomber oversize sebagai luaran yang kamu kombinasikan dengan jaket hoodie kamu. Biarkan jaket kamu terbuka untuk memperlihatkan dalaman kamu berupa kaos berwarna cerah. Beberapa warna kaos yang cocok seperti merah, putih dan kuning bisa kamu pakai.

Seperti biasa, celana jeans adalah pilihan yang paling aman untuk kombinasi outfit yang sempurna ini. Sentuhan aksesori sperti collar akan membuat lebih tampil berani.

7. Tampil Cute Dengan French Beret & Jaket Bomber

Cute Style Dengan Bomber Jacket

Tidak bisa kita pungkiri topi bisa menjadi salah satu aksesoris yang mempermanis penampilan kita. Kalau kamu pingin tampil imut kaya marmut maksud kami seperti ala ala cewek korea, maka kamu bisa coba ikutin tips berikut. Mix and match jaket bomber kamu dengan topi beret (french beret) biarkan jaket tetap terbuka untuk mempelihat kaos crewneck kamu.

Untuk celana kamu bisa coba pakai short jeans / hotpants yang kamu padu padankan dengan sepatu boots dan kaus kaki sepanjang lutut (knee length). Kaus kaki sepanjang lutut ini biasanya dipakai oleh wanita di negara negara dengan empat musim untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat saat musim dingin.

8. Tampil Feminim Dengan Jaket Bomber

Feminim style dengan jaket  bomber

Kamu bisa tampil feminim dan tomboy sekaligus dengan menggunakan dua fashion item yang berbeda. contohnya kamu dapat menggunakan jaket bomber MA-1 yang kamu gabungkan dengan bodycon dress agar terlihat lebih “girly“. Karena adanya sentuhan bomber jacket, tentu saja membuat penampilanmu sedikit macho.

Untuk melengkapi gaya ini, sepasang sepatu sneaker atau ankle boots bisa kamu coba.

9. Serba Hitam Ala Gigi Hadid

Gigi Hadid New York fashion Week Bomber Jacket Style

Siapa sih yang gak kenal dengan Gigi Hadid? Setiap penampilan yang dikenakan oleh model Amerika ini benar benar memukau semua orang. Seperti saat New York Fashion Week, dimana Gigi Hadi tampil outstanding dengan outfit serba hitam.

Kamu bisa coba meniru penampilan Gigi Hadid dengan menggunakan jaket bomber dan leather pants serba hitam. Untuk sepatu kamu bisa pilih ankle boots dengan warna yang sama. Kaos printing dengan dominasi warna hitam juga bakalan bagus untuk melengkapi gaya jaket bomber wanita ini.

Kesimpulan

Itu dia tadi beberapa style jaket bomber wanita dan pria yang bisa kamu coba. Ada alasan kenapa dari sekian banyak style jaket bomber yang kami paparkan diatas rata rata menggunakan celana jeans. Selain karena mudah untuk dipadu padankan, jeans termasuk fashion item yang effortless. (Baca artikel kami yang berjudul: 8 Alasan Mengapa Celana Jeans Denim Begitu Populer)

Selain itu, untuk memadu padankan outfit jaket bomber kamu perlu memperhatikan warna outfit yang kamu pakai serta warna kulit kamu. Hal ini agar penampilanmu lebih menarik. jadi, bagaimana? Kamu tertarik untuk memakai jaket bomber? Kamu selalu bisa bikin jaket bomber custom keren di Ozza Konveksi!

Baca Juga: Warna Kaos Yang cocok Untuk Kulit Sawo Matang