Jasa Sablon Murah Jogja

Jasa sablon murah jogja, Jasa sablon jogja murah sejatinya sering menjadi salah satu andalan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan produksi pakaian mereka. Selain harga yang relatif lebih murah dan terjangkau, pelanggan dimudahkan dalam membuat kaos yang mereka inginkan. Mulai dari desain, model, ukuran baju yang mereka inginkan dapat terwujud dengan baik. Terutama bagi anda yang ingin memesan kaos dalam jumlah yang cukup banyak.  Hal ini dapat terpenuhi dengan adanya layanan jasa sablon kaos di jogja ini.

Jasa Sablon Murah Jogja

Jenis Jenis Karakter Sablon Manual Yang Ada Di Pasaran

1. Sablon Plastisol

Jenis sablon ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis sablon lainnya. Jenis sablon plastisol memiliki karakter cukup tebal dan sangat terasa komponen karetnya dibandingkan sablon rubber (karet). Keunggulan sablon ini adalah lebih awet dan tahan lama. Sablon Plastisol cukup digemari karena mampu memberikan detail gambar yang tajam. Hasil akhir dari jenis sablon yag satu ini adalah memiliki sifat lembut, mengkilap, dan tipis. Banyak jasa sablon kaos jogja menggunakan sablon ini untuk pembuatan kaos distro.

2. Sablon High Density

Merupakan salah satu jenis sablon yang cukup popular di kalangan anak muda. Sablon High Density ini digunakan untuk menciptakan efek 3D pada sebuah kaos. Tekstur karet yang dihasilkan pada sablon yang satu ini memang cukup kuat dan akan terasa timbul ketika anda sentuh. Jenis sablon 3D ini banyak digunakan untuk pembuatan produk – produk topi.

3. Sablon Rubber

Sablon ini memiliki karakter yang cukup elastis. Keistimewaan pada bahan ini adalah tinta yang digunakan bisa diaplikasikan pada kaos warna gelap dan terang. Sehingga memiliki tekstur lembut dan karakter yang mampu menutup serat kain.

4. Sablon Superwhite

Sablon yang satu ini merupakan kebalikan dari sablon high density karena jenis sablon superwhite ini menyerap hingga kedalam serat kaos. Sehingga membuat hasil sablon kaos yang satu ini tidak akan terasa meskipun diraba. Kelebihan bahan yang satu ini adalah kaos akan tetap terasa ringan apabila dipakai.

5. Sablon Pigment

Sablon Pigment memiliki karakter yang hampir mirip dengan superwhite. Perbedaanya dalah jenis sablon yang satu ini jika disentuh agak kaku dibandingkan dengan superwhite. Sablon ini cukup elastis dan mengikuti pergerakan pada kaos. Saat ini sudah jarang perusahaan konveksi yang menggunakan sablon pigment dikarenakan kualitasnya kalah jauh dibandingkan sablon superwhite

6. Sablon Discharge

Jenis sablon ini memang memiliki karakter yang beda dan terbilang unik. Dimana sablon yang satu ini mampu menggantikan warna dasar pada baju.

Pesan Kaos Sablon Yang Bagus Hanya Di Ozza Konveksi

Bagi anda yang memiliki rencana untuk melakukan pemesanan kaos sablon dalam jumlah banyak. Percayakan produksi Kaos anda di Ozza Konveksi. Dimana jasa sablon kaos jogja kami ini sudah dipercaya oleh ribuan konsumen dari seluruh Indonesia. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2011. Sehingga dalam segi kualitas jahitan, bahan dan sablon tidak perlu anda ragukan lagi. konveksi kami menyediakan aneka jenis bahan, sablon, model dan warna yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Jasa Konveksi Kaos di Jogja