Begini Memilih Seragam Kantor Agar Sesuai Dengan Perusahaan

Ozza Konveksi – Bisa di bilang bahwa seragam kerja dalam perusahaan menjadi investasi penting untuk setiap perusahaan. Seragam kerja dalam perusahaan juga akan menentukan nilai standar kenyamanan dan penampilan bagi setiap karyawan yang mengenakannya.

Bahkan, dengan memilih seragam kantor yang tepat bisa menentukan citra bagi perusahaan untuk di nilai customer. Karena memilih seragam kerja ini sangatlah penting bagi perusahaan, berikut memilih seragam kantor yang patut dipertimbangkan.

1.       Tidak mudah ketinggalan jaman

Seperti di ketahui bahwa dunia fashion terus mengalami perkembangan. Beberapa model baju pun akan mudah cepat ketinggalan jaman di bandingkan dengan yang lainnya. Untuk itu, pilih seragam kantor yang bentuknya tetap hamper sepanjang massa.

2.       Profesionalisme

Pelanggan akan menganggap serius seorang karyawan apabila sesuai dengan apa yang mereka kenakan. Misalnya, waiters atau staf pelayanan sebaiknya mengenakan seragam yang rapi, formal, dan elegan sehingga mencerminkan keramahan dan profesionalisme. Untuk perawat, guru dan staff administrasi sebaiknya menggunakan seragam yang menunjukkan kewenangan sekaligus keramahan.

3.       Warna

Perlu diketahui bahwa mendapatkan tone warna yang pas bukan hanya faktor keindahan, akan tetapi juga merupakan pertimbangan mengenai faktor psikologis di balik warna yang di gunakan tersebut. Misalnya, warna putih lebih sering di gunakan oleh petugas kesehatan karena mencerminkan kedamaian, ketenangan dan keramahan.

4.       Logo perusahaan

Dengan mencantumkan logo perusahaan pada seragam kerja menjadi cara efektif untuk mempromosikan usaha sekaligus usaha dalam membedakannya degan karyawan lainnya. Oleh sebab itu setiap seragam karyawan biasanya akan cukup membangun brand tanpa mengganggu bentuk seragam kerja.

 

Ozza Konveksi sebagai perusahaan Konveksi di Jogja siap membantu anda dalam memilih seragam kantor. Semoga bermanfaat.