NO. 1 JASA KONVEKSI TERBAIK DI JOGJA

NO. 1 JASA KONVEKSI TERBAIK DI JOGJA

Kamu lagi mencari tempat bikin jaketbikin seragambikin PDL atau bikin kaos murah di jogja ? Selamat kamu berada di website yang tepat Ozza Konveksi Jogja. Kami merupakan perusahaan konveksi semi garment yang sejak 2011 fokus dalam produksi pembuatan jaket, kaos sablon, kaos polo, seragam, kemeja, kemeja korsa, PDL/PDH, training olahraga, almameter, jas lab Dengan mengedepankan profesionalitas, integritas, serta kualitas yang kami berikan

Tidak hanya unggul dalam kualitas, Ozza berani memberikan garansi dari setiap produk. Jadi kamu tidak kuatir dan ragu untuk memilih Ozza sebagai partner solusi pembuatan seragam kamu

APAKAH KAMU SAAT INI ?

TENANG, OZZA KONVEKSI JOGJA SOLUSINYA !

Legalitas Perusahaan Lengkap

Berbadan hukum CV dan sering bekerja sama dengan pemerintah

Ahli Dan Berpengalaman

Berdiri sejak tahun 2011

Pelayanan CS Ramah

Kami menerapkan SOP Pelayanan

Garansi

Jangan khawatir, kita siap menggaransikan perbaikan

Pabrik Sendiri

Dengan peralatan mesin yang komplit dan canggih bikin orderanmu lebih bagus dan ontime

Kualitas Terjamin

Material yang kami berikan sangat berkualitas

Nego Harga Dan Waktu

Pengerjaan di pabrik mengefisienkan waktu dan harga

LAYANAN KAMI

Bikin Jaket – Ozza konveksi telah berdiri sejak tahun 2011 dan telah memiliki wewenang izin pemerintah dengan pemberlakuan pajak Badan Usaha berupa NPWP. Ozza konveksi bergerak dalam industri percetakan pakaian yang berlokasi di Yogyakarta, Banyak sudah hasil cetakan dan relasi tetap dari instansi formal dan non-formal yang tersebar di seluruh Nusantara bahkan Malaysia.

Produk-produk OZZA Production antara lain baju Seragam Kerja, Kemeja, Jaket, Baju Seragam Kantor, Kaos Promosi, Baju Seragam Olah Raga, Kaos Polo Shirt, Training Spak, Jas Almamater, Wearpack, Jaket Formal, Rompi, Pakaian Dinas Harian, Pakaian Dinas Lapangan, Celana Kerja, Tas, dan Aneka Souvenir Promosi.

PRODUK KAMI

KAOS

Pembuatan kaos murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

POLO

Produksi polo murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

KEMEJA KORSA | PDH | PDL

Produksi kemeja korsa | PDH | PDL dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

ALMAMETER / JAS

Pembuatan almameter | Jas murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas..

JAKET

Produksi jaket murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

HOODIE

Produksi hoodie murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

TOPI

Produksi topi murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

ROMPI

Produksi rompi murah dengan kualitas sempurna didukung oleh mesin yang canggih serta tenaga jahit dan sablon yang berpengalaman. Menjadikan hasil kaos produksi kami lebih berkualitas.

TAMPIL KEREN DENGAN SERAGAM TERBAIK UNTUK KEBERSAMAAN

GALLERY PERUSAHAAN

KLIEN KAMI

TESTIMONI

POST TERBARU